Polres Purwakarta,Raih Penghargaan Peringkat Pertama IKPA Dari KPPN Purwakarta

Purwakarta,Infotipikor.com – Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta meraih penghargaan sebagai peringkat pertama Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) terbaik dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Purwakarta.

Penghargaan tersebut diterima langsung Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain di aula Kantor KPPN Purwakarta, pada Rabu, 21 Desember 2022.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengungkapkan rasa senang dan bersyukur atas capaian yang berhasil diraih jajarannya.

‚ÄúTerima kasih rekan-rekan atas capaian ini. Tahun 2022 ini Kita bisa meraih peringkat pertama dari 59 Satuan kerja yang berada di wilayah Purwakarta dan Subang,” ucap pria yang akrab disapa Edwar itu.

Tak hanya itu, lanjut dia, pihaknya juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada KPPN Purwakarta yang telah mempercayakan predikat terbaik kepada Polres Purwakarta dalam hal pengelolaan keuangan di tahun 2022 ini.

“Semoga dengan predikat ini tidak membuat kami cepat berpuas diri, dan semoga dengan predikat ini lebih memacu kami untuk terus menerus melakukan perbaikan dimasa yang akan datang,” harap Perwira Polisi yang terkenal dengan keramahannya itu.

Tak lupa, Edwar juga memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh personel Polres Purwakarta yang telah bekerja bersama-sama mewujudkan tata kelola keuangan yang baik di lingkungan Polres Purwakarta.

“Alhamdulillah kerja keras rekan-rekan mendapat apresiasi yang baik dari pihak lain. Ucapan syukur dan terima kasih kepada personel yang sudah menyumbangkan tenaga juga pikiran serta memiliki dedikasi loyalitas kerja yang baik. Sehingga Polres Purwakarta mampu mendapatkan Juara terbaik Pertama IKPA,” pungkasnya.

(Redaksi)

Baca Juga:   Guna Wujudkan Wilayah Aman dan Kondusif,Jajaran Polsek Pasawahan Intensif Gelar KRYD

Redaksi

Media realita, terkini dan manusiawi