Menu

Mode Gelap
Polres Purwakarta,Raih Penghargaan Peringkat Pertama IKPA Dari KPPN Purwakarta Keren,Anak Anggota Satpolairud Polres Purwakarta Sabet 9 Medali di West Java Swimming Competition 2022 Polisi Di Purwakarta,Amankan Dua Dari Lima Pelaku Pengeroyokan Seorang Pemuda Warga Munjul Jaya Polsek Purwakarta Kota,Intensif Lakukan Patroli Blue Light Guna Berikan Rasa Aman dan Nyaman Di Masyarakat Guna Wujudkan Wilayah Aman dan Kondusif,Jajaran Polsek Pasawahan Intensif Gelar KRYD

Ragam & Olah Raga · 4 Des 2022 15:50 WIB ·

Puncak Acara Ulang Tahun Presiden RBH,Adakan Mancing Sediakan Hadiah Sepeda


 Puncak Acara Ulang Tahun Presiden RBH,Adakan Mancing Sediakan Hadiah Sepeda Perbesar

Purwakarta,Infotipikor.com – Puncak acara rangkaian ulang tahun presiden RBH ke 46, H. Budi Hermawan mengadakan acara mancing bersama Korcam dan Kordes yang meraih juara Satu dan Dua saat safari mancing se-Kabupaten Purwakarta.

“Alhamdulillah hari ini kita selenggarakan mancing bersama Korcam dan Kordes yang meraih juara Satu dan Dua saat safari mancing beberap waktu lalu, dalam rangkaian hari ulang tahun presiden. Puncak acara mancing hari ini,presiden memberikan hadiah bagi juara Satu sampai Tiga,masing-masing sepeda gunung plus uang tunai  dan T-shirt RBH dari presiden,” ungkap H.Budi Hermawan, saat acara mancing di kolam pemancingan Alhidayah Desa Cimahi,Kecamatan Campaka, Minggu (4/12).

Menurutnya, sebanyak Empat Puluh lapak tempat memancing disiapkan panitia untuk pelaksanaan mancing bersama dalam rangka silaturahmi dan konsolidasi Korcam dan Kordes, sehingga hubungan diantara Korcam, Kordes, Korkab dan presiden RBH lebih erat lagi.

“Puncak acara mancing bersama ini disiapkan lapak untuk Korcam dan Kordes yang meraih juara Satu dan dua serta Korkab dan Muhibbin semuanya berhak mendapatkan hadiah asalkan terdaftar di panitia,”jelasnya.

“Kegiatan mancing bersama ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi diantara Korcam, Kordes dan Korkab,melalui rangkaian ulang tahun presiden RBH.Disamping menyampaikan program ke RBH an yang selama ini sedang difokuskan pada penanaman shorgum,agar jaringan ke RBH an memahami dan melaksanakan sesuai dengan harapan presiden, sehingga mampu melaksanakannya karena menjadi program unggulan ke RBH an,” tegasnya.

“Bagi Korcam dan Kordes untuk melaksanakan program ini lebih serius sebab saat ini alat penggembur tanah sudah siap yaitu traktor. Bagi Korcam dan Kordes yang sudah siap segera hubungi tim,dan akan dilaksanakan sesuai urutan pendaftaran sebab musim tanam sudah tiba agar penanaman segera dilaksanakan dan segera ada hasilnya,”tutupnya.

Pada kesempatan mancing mania tersebut, juara Satu diraih Kordes Cirangkong Korcam Cibatu, juara kedua Kordes Cikopo Korcam Bungursari, dan juara ketiga Kordes Cilegong Korcam Jatiluhur. Juara pertama mendapatkan sepeda gunung plus uang dan t-shirt , juara kedua mendapatkan sepeda BMX plus uang dan t-shirt, dan juara ketiga mendapatkan sepeda mini anak plus uang dan t-shirt.

(Redaksi)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Warga Rw 04 Perum Kotabaru-Kahuripan,Lakukan Kerja Bakti Bersihkan Makam

29 Januari 2023 - 09:39 WIB

Ratusan Karateka INKANAS,Gelar Latihan Bersama di Halaman Mako Polres Purwakarta

28 Januari 2023 - 18:41 WIB

UIN SGD Bandung,Ambil Bagian Dalam Kegiatan Jalan Sehat Kerukunan dan Deklarasi Damai Kemenag RI

22 Januari 2023 - 16:38 WIB

Ingin Tahu Ekosistem Taman Cinta Masjid? Ayo Kunjungi UIN SGD Bandung

20 Januari 2023 - 05:45 WIB

ITB Jatiluhur International TRIATHLON 2023,Dinodai Ucapan Oknum Panitia Yang Tidak Bersahabat Dengan Wartawan

15 Januari 2023 - 15:17 WIB

Bupati Purwakarta,Buka ITB Jatiluhur International Trialthon 2023

15 Januari 2023 - 14:16 WIB

Trending di Ragam & Olah Raga