Menu

Mode Gelap
Polres Purwakarta,Raih Penghargaan Peringkat Pertama IKPA Dari KPPN Purwakarta Keren,Anak Anggota Satpolairud Polres Purwakarta Sabet 9 Medali di West Java Swimming Competition 2022 Polisi Di Purwakarta,Amankan Dua Dari Lima Pelaku Pengeroyokan Seorang Pemuda Warga Munjul Jaya Polsek Purwakarta Kota,Intensif Lakukan Patroli Blue Light Guna Berikan Rasa Aman dan Nyaman Di Masyarakat Guna Wujudkan Wilayah Aman dan Kondusif,Jajaran Polsek Pasawahan Intensif Gelar KRYD

Kriminal · 8 Jan 2023 15:44 WIB ·

Kapolres Majalengka : Pelaku Pembacokan Bukan Berasal Dari Oknum Anggota TNI,Tapi Dilakukan Oleh Keluarga Anggota TNI


 Kapolres Majalengka : Pelaku Pembacokan Bukan Berasal Dari Oknum Anggota TNI,Tapi Dilakukan Oleh Keluarga Anggota TNI Perbesar

Majalengka,Infotipikor.com –  Jajaran Polsek Leuwimunding Polres Majalengka Polda Jabar, berhasil mengamankan pelaku penganiayaan yang terjadi di area kios atau warung Alun – Alun Desa Leuwimunding, Kecamatan Leuwimunding, pada hari Minggu (08/01/2023) sekitar pukul 01.30 WIB.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi ,yang didampingi oleh Kasat Reskrim AKP Febry Halomoan Samosir, Kasat Intelkam AKP Agus Romy, Kasi Propam AKP Sarjio, Danramil Leuwimunding KAPTEN Agus Rahman, Dansubden Pom III/3-5 Majalengka Lettu Cpm Adriansyah, Kapolsek Leuwimunding IPTU Budi Wardana, Kanit Tipidkor Satreskrim IPDA Suheri, Sekcam Leuwimunding Agus, serta dihadiri para awak media cetak, online serta TV menggelar Press Release di area halaman depan Mako Polsek Leuwimunding, Minggu (08/01/2023) pukul 10.00 WIB.

Hasil penyelidikan sementara dari Polres Majalengka, kedua belah pihak yang terlibat dalam perkelahian sudah koopratif dan datang ke Polsek Leuwimunding untuk menyelesaikan perkara perkelahian yang terjadi.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menuturkan bahwa, terkait informasi yang beredar adanya anggota TNI yang melakukan pembacokan kepada korban, ternyata hasil investigasi di lapangan dari beberapa saksi dinyatakan bahwa pembacokan itu tidak dilakukan oleh anggota TNI, namun dilakukan oleh adik kandung dari anggota TNI.

“Adapun anggota TNI yang merupan kakak kandung dari pelaku pembacokan sudah kita mintai keterangan,dan selanjutnya untuk perkara ini akan ditangani oleh Polres Majalengka beserta para pihak yang bisa membantu Polres Majalengka dalam menyelasaikan perkara ini,” ungkap Kapolres Majalengka.

Motiv dari kejadian ini adanya dendam akibat perkelahian antara korban dengan kakak dari anggota TNI ketika tahun 2020,dan perkara tersebut sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Namun, ternyata adik dari anggota TNI tersebut masih menyimpan dendam kepada korban sehingga pada Sabtu malam,pelaku melakukan penganiayaan berupa pemukulan dan diakhiri dengan pembacokan terhadap kepala korban.

“Alhamdulillah,untuk kondisi korban kini sudah stabil dan akan segera membuat laporan Polisi di Polres Majalengka,” tutup AKBP Edwin Affandi.

(Redaksi)

Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Tujuh Orang Pelaku Penganiayaan Di Gang Buana Indah,Ditangkap Jajaran Satreskrim Polres Purwakarta

30 Januari 2023 - 18:06 WIB

Keluarga Yordhi Dwi Rezika,Sampaikan Ucapan Terima Kasih Kepada Jajaran Polres Purwakarta

30 Januari 2023 - 17:59 WIB

Polisi Di Darangdan Amankan Empat Orang Karyawan PT Caroen Pokphan,Diduga Mengambil Stok Bibit Telur 

29 Januari 2023 - 22:11 WIB

Korban Intimidasi Oknum Anggota Polres Purwakarta,Resmi Dilaporkan Ke Propam Polda Jabar 

27 Januari 2023 - 16:22 WIB

Bejat,Seorang Ayah Warga Tegalmunjul Tega Cabuli Anak Tirinya

20 Januari 2023 - 14:23 WIB

Kasus Pengerokan Wartawan Di SPBU Cikupa,Kini Naik Ke Pengadilan Negeri Tangerang,1 Terdakwa 4 DPO

20 Januari 2023 - 06:04 WIB

Trending di Kriminal