Menu

Mode Gelap
Polres Purwakarta,Raih Penghargaan Peringkat Pertama IKPA Dari KPPN Purwakarta Keren,Anak Anggota Satpolairud Polres Purwakarta Sabet 9 Medali di West Java Swimming Competition 2022 Polisi Di Purwakarta,Amankan Dua Dari Lima Pelaku Pengeroyokan Seorang Pemuda Warga Munjul Jaya Polsek Purwakarta Kota,Intensif Lakukan Patroli Blue Light Guna Berikan Rasa Aman dan Nyaman Di Masyarakat Guna Wujudkan Wilayah Aman dan Kondusif,Jajaran Polsek Pasawahan Intensif Gelar KRYD

TNI - POLRI · 31 Mar 2021 15:18 WIB ·

Oknum Pegawai PJT II Diduga Lakukan Tindakan Asusila, Hingga Lahir Seorang Anak 


 Oknum Pegawai PJT II Diduga Lakukan Tindakan Asusila, Hingga Lahir Seorang Anak  Perbesar

INFOTIPIKOR.COM | PURWAKARTA – Disinyalir adanya skandal asmara yang diduga dilakukan oleh oknum pegawai PJT II, dengan dugaan perzinahan hingga kini belum menemukan titik terang.

Bagaimana tidak, diperkirakan kasus tersebut terjadi dari tahun 2012 dan terbongkar tahun 2019, hingga dilaporkannya pada tanggal 28 Mei 2020 ke Polres Purwakarta, hingga kini permasalahannya belum selesai.

Oknum berinisial AF dan DP, diduga melakukan hubungan gelap dari tahun 2012 dan terbongkar tahun 2019, pada tahun 2017 diduga lahir seorang anak Laki-laki berinisial FAS.

Mirisnya, kedua oknum tersebut masing-masing sudah memiliki pasangan alias berkeluarga.

RM selaku suami dari DP dengan bukti yang ada, melaporkan ke pihak yang berwajib Unit PPA Polres Purwakarta Kamis 28 Mei 2020 dengan Nomor :SKLP-B/112/V/2020/SPKT.

Dan pada tanggal 19 Oktober 2020, RM mengirimkan surat laporan kepada PJT II, atas dasar dugaan perselingkuhan yang dilakukan dua oknum pegawai PJT II tersebut.

Atas dasar itu, RM menginginkan pihak PJT II bersedia untuk menindak kedua oknum tersebut, untuk dihadirkan di Polres Purwakarta, saat pemanggilan dan bersedia tes DNA agar kebenaran bisa terungkap.Namun hingga kini belum ada titik terangnya.

Ketika dikonfirmasi,RM lewat sambung pesan WhatsApp, sejauhmana kasus yang menimpanya itu. RM menjelaskan, pada bulan November 2020 memenuhi panggilan lagi untuk datang ke Polres Purwakarta, tetapi pada pemanggilan itu DP tidak hadir, entah kebetulan atau tidak sempat terlihat  beberapa pejabat PJT II di Polres Purwakarta.

Lanjut RM, anehnya ketika masuk lanjutan proses keruangan pemeriksaan, ada surat pernyataan yang ditanda tangani DP yang isinya menyatakan bahwa, DP tidak bersedia melakukan tes DNA, lalu kasusnya pun tidak menemui kejelasan.

“Kok bisa, dengan surat pernyataan bahwa DP tidak bersedia di tes DNA kasus tidak lanjut? Bukankah dengan menolak tes DNA berarti ada apa-apanya,” ucap RM dalam pesan WhatsApp, Rabu (31/03/2021).

Menurut RM,:Kebenaran harus terungkap,demi kepentingan seorang anak agar jelas ayah biologisnya,” tegas RM.(Man)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Liga Mini Soccer Polres Purwakarta Musim 2022-2023 Resmi Berakhir,Rayon 2 FC Jawaranya

2 Februari 2023 - 19:15 WIB

Guna Harkamtibmas,Jajaran Polsek Pasawahan Lakukan Patroli Blue Light

2 Februari 2023 - 17:15 WIB

Jajaran Polsek Bungursari,Rutin Melakukan Pengaturan Lalulintas Dijam-jam Keramaian 

2 Februari 2023 - 14:10 WIB

Guna Menekan Penggunaan Knalpot Bising,Polres Purwakarta Gelar Ruksus

2 Februari 2023 - 13:39 WIB

Jajaran Polsek Bungursari,Rutin Lakukan Pengaturan Lalulintas Dijam-jam Keramaian

2 Februari 2023 - 12:20 WIB

Jelang Pilkades,Kapolsek Sindangwangi Ajak Para Tokoh Berperan Aktif Jaga Kamtibmas

2 Februari 2023 - 09:37 WIB

Trending di TNI - POLRI