Menu

Mode Gelap
Polres Purwakarta,Raih Penghargaan Peringkat Pertama IKPA Dari KPPN Purwakarta Keren,Anak Anggota Satpolairud Polres Purwakarta Sabet 9 Medali di West Java Swimming Competition 2022 Polisi Di Purwakarta,Amankan Dua Dari Lima Pelaku Pengeroyokan Seorang Pemuda Warga Munjul Jaya Polsek Purwakarta Kota,Intensif Lakukan Patroli Blue Light Guna Berikan Rasa Aman dan Nyaman Di Masyarakat Guna Wujudkan Wilayah Aman dan Kondusif,Jajaran Polsek Pasawahan Intensif Gelar KRYD

Daerah · 24 Des 2022 15:47 WIB ·

Dudun Junaedi,Kepala Desa Gandasoli Terpilih Dalam Musyawarah Desa Pergantian Antar Waktu


 Dudun Junaedi,Kepala Desa Gandasoli Terpilih Dalam Musyawarah Desa Pergantian Antar Waktu Perbesar

Purwakarta,Infotipikor.com – Perhelatan musyawarah desa (Musdes) dalam rangka pergantian antar waktu (PAW) Kepala Desa Gandasoli,Kecamatan Plered sukses digelar.

Dimana,dalam Musdes pergantian antar waktu Kepala Desa Gandasoli diikuti sebanyak 3 orang calon yakni,Dudung (Nomor urut 1),Dudun Junaedi (Nomor urut 2) serta Asep Mulyana (Nomor urut 3),  bertempat di gedung olah raga Desa Gandasoli,Kecamatan Plered,Sabtu (24/12).

Yedi Tresna selaku Ketua Badan Perwakilan Desa (BPD) mengatakan,bahwa dalam musyarah Desa Gandasoli ini diikuti sebayak 83 orang,yang merupakan wakil dari 14 Rukun Tetangga (RT) diantaranya,tokoh agama,tokoh masyarakat,tokoh pemuda,tokoh petani,tokoh pendidikan serta tokoh perwakilan perempuan.

“Masa persiapan pemilihan dimulai sejak tanggal 19 September 2022,hingga hari H pelaksanaan pemilihan hari ini,adapun hasil pemilihan pemilihan antar waktu Kepala Desa Gandasoli Dudun Junaedi  dinyatakan sebagai pemenangnya,dengan jumlah suara 33 setelah diadakan penghitungan suara,”ujarnya.

Lanjut Yedi menyampaikan rasa syukurnya,Alhamdulillah pelaksanaan pemilihan antar waktu Kepala Desa Gandasoli ini,berlangsung dengan aman,lancar dan tertib.

“Semoga Kepala Desa yang terpilih jauh lebih baik dalam memimpin,transparan serta sayang terhadap warga Desa Gandasoli,dan juga bisa menjadikan Desa Gandasoli ini menjadi Desa yang maju,makmur dan sejahtera,”harapnya.

Sementara Dudun Junaedi Kepala Desa terpilih kepada awak media mengatakan,bahwa awal-awal sebelum pemilihan sempat timbul ketegangan,namun karena sebelum pemilihan ketiga calon telah membuat komitmen untuk membuat proses pemilihan yang aman dan kondusif.

“Ketiga calon sudah sepakat bahwa,siapapun yang menang yang kalah tetap mendukung,kerena sebuah proses pemilihan pasti ada yang menang dan ada yang kalah,”jelas Dudun.

Lebih lanjut Dudun menyampaikan,bahwa dirinya sebagai Kepala Desa Gandasoli terpilih,siap meneruskan apa yang sudah menjadi program Kepala Desa sebelumnya,dengan misi ‘HADE’ (Humanis,Arif,Dinamis dan Ekonomi Kerakyatan).

“Semoga seluruh warga Desa Gandasoli bisa menerima hasil pemilihan hari ini,dan saya tidak melihat siapa mendukung siapa,yang ada hanyalah kita adalah satu yaitu warga Desa Gandasoli,”Pungkas Dudun.

(Herman.M)

 

 

Artikel ini telah dibaca 91 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Batal Diundang Di Harlah Satu Abad NU, Uu Ruzhanul: Saya Tidak Masukkan ke Hati

2 Februari 2023 - 15:56 WIB

Uu Ruzhanul : Kabupaten Bekasi Punya Potensi di Sektor Perikanan

30 Januari 2023 - 20:28 WIB

Tinjau Aquarium Indonesia Pangandaran,Uu Ruzhanul : Sangat Indah

30 Januari 2023 - 20:22 WIB

Dalam Rapat Konsolidasi yang Diperluas,PW MIO Indonesia Jawa Barat Lakukan Penggantian Sekretaris

29 Januari 2023 - 11:47 WIB

Polemik Biaya Haji Tahun 2023, Ini Pandangan Rektor UIN SGD Bandung

25 Januari 2023 - 19:01 WIB

Ketua TP-PKK Kota Palu Diah Puspita,Hadiri Sosialisasi dan Pelatihan Kota Kita Ramah Keluarga

25 Januari 2023 - 17:47 WIB

Trending di Daerah