Menu

Mode Gelap
Polres Purwakarta,Raih Penghargaan Peringkat Pertama IKPA Dari KPPN Purwakarta Keren,Anak Anggota Satpolairud Polres Purwakarta Sabet 9 Medali di West Java Swimming Competition 2022 Polisi Di Purwakarta,Amankan Dua Dari Lima Pelaku Pengeroyokan Seorang Pemuda Warga Munjul Jaya Polsek Purwakarta Kota,Intensif Lakukan Patroli Blue Light Guna Berikan Rasa Aman dan Nyaman Di Masyarakat Guna Wujudkan Wilayah Aman dan Kondusif,Jajaran Polsek Pasawahan Intensif Gelar KRYD

TNI - POLRI · 31 Mar 2021 15:43 WIB ·

Pembangunan Gedung Informasi PJT II Diduga Tidak Transparan


 Pembangunan Gedung Informasi PJT II Diduga Tidak Transparan Perbesar

INFOTIPIKOR.COM | PURWAKARTA – Pembangunan gedung informasi PJT II yang terletak di Kantor Pusat di Desa Jatiluhur,Kecamatan Jatiluhur,Kabupaten Purwakarta,dalam pelaksanaan pembangunannya diduga tidak transparan.

Dimana, dugaan tersebut berdasarkan fakta di lapangan, saat awak media infotipikor.com melakukan investigasi,Rabu (31/03/2021), ditemukan papan informasi kegiatan tidak terpasang oleh CV.GILANG KARYA PRATAMA,selaku Kontraktor yang menangani pembangunan gedung tersebut.

Selanjutnya,Diki selaku pengawas pekerjaan dari CV.GILANG KARYA PRATAMA saat dikonfirmasi terkait dengan proyek tersebut mengatakan bahwa, papan kegiatan tidak ada.

“Papan Informasi tidak ada,mari kita bicarakan hal yang lain,”ujar Diki.

Sementara itu, Deni selaku Direktur CV GILANG KARYA PRATAMA ketika awak media infotipikor.com meminta klarifikasi tentang hal tersebut mengatakan bahwa,papan informasi kegiatan yang dimaksud ada,namun kenyatannya di lapangan yang terpasang hanyalah spanduk, yang menerangkan nama perusahaan kontraktornya, juga foto gedung yang sedang dikerjakan.

Lebih lanjut Deni menyampaikan bahwa, terkait masalah papan informasi kegiatan,sepengetahuannya tidak perlu,karena anggaran pembangunan gedung informasi PJT II ini,anggarannya bukan dari APBD atau APBN.

“Untuk lebih jelasnya,silahkan menghubungi managemen PJT II,”ujar Deni.

Ditambahkan Deni bahwa,nilai anggaran pembangunan gedung informasi PJT II sekitar 800 jutaan.

Hingga berita ini dinaikkan, awak media infotipikor.com,belum berhasil menemui pejabat PJT II yang dimaksud,untuk meminta jawaban terkait dengan masalah tersebut.(Man)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Liga Mini Soccer Polres Purwakarta Musim 2022-2023 Resmi Berakhir,Rayon 2 FC Jawaranya

2 Februari 2023 - 19:15 WIB

Guna Harkamtibmas,Jajaran Polsek Pasawahan Lakukan Patroli Blue Light

2 Februari 2023 - 17:15 WIB

Jajaran Polsek Bungursari,Rutin Melakukan Pengaturan Lalulintas Dijam-jam Keramaian 

2 Februari 2023 - 14:10 WIB

Guna Menekan Penggunaan Knalpot Bising,Polres Purwakarta Gelar Ruksus

2 Februari 2023 - 13:39 WIB

Jajaran Polsek Bungursari,Rutin Lakukan Pengaturan Lalulintas Dijam-jam Keramaian

2 Februari 2023 - 12:20 WIB

Jelang Pilkades,Kapolsek Sindangwangi Ajak Para Tokoh Berperan Aktif Jaga Kamtibmas

2 Februari 2023 - 09:37 WIB

Trending di TNI - POLRI