Tingkatkan Kesadaraan Masyarakat,Polsek Kadipaten Terus Berikan Edukasi Prokes Saat Sambang Kewilayahan

Majalengka | Infotipikot.com –  Personel Polsek Kadipaten Polres Majalengka Aiptu Asep Yayan dan Aiptu Surahman, melakukan kegiatan rutin sambang kewilayahan untuk melakukan pemantauan situasi kamtibmas,guna menciptakan situasi wilayah yang aman dan kondusif serta mencegah penyebaran Covid-19, Minggu (14/08/2022).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Kadipaten Kompol Sukanto menyampaikan, bahwa,seperti terlihat saat memantau situasi kamtibmas dan penerapan Prokes di Toko 17 dan Toko Villa Parfum Pasar kadipaten, Kecamatan Kadipaten, yang cukup ramai pengunjung baik dari warga sekitar maupun warga dari luar daerah, yang kebetulan melintas dan berbelanja di tempat tersebut.

“Karyawan harus disiplin prokes karena sangat rentan terpapar covid-19, yang kemungkinan dibawa oleh pengunjung, selain itu harus berani menegur pengunjung yang tidak taat prokes, sediakan hand sanitizer dan pastikan pengunjung memanfaatkan fasilitas tersebut untuk meminimalisir penyebaran Covid-19,”Ujarnya.

Karyawan Toko 17 dan Toko Villa Parfum beserta pengunjung menyambut baik himbauan yang disampaikan dari aparat Kepolisan, siap disiplin prokes dan menyediakan hand sanitizer dilingkungan pertokoan.

“Diharapkan bisa meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, dan bertujuan sebagai bentuk edukasi dan upaya menekan meningkatnya Covid-19 di Kabupaten Majalengka,”Ungkap Kapolsek Kadipaten.

(Redaksi)

Redaksi

Media realita, terkini dan manusiawi