Menu

Mode Gelap
Polres Purwakarta,Raih Penghargaan Peringkat Pertama IKPA Dari KPPN Purwakarta Keren,Anak Anggota Satpolairud Polres Purwakarta Sabet 9 Medali di West Java Swimming Competition 2022 Polisi Di Purwakarta,Amankan Dua Dari Lima Pelaku Pengeroyokan Seorang Pemuda Warga Munjul Jaya Polsek Purwakarta Kota,Intensif Lakukan Patroli Blue Light Guna Berikan Rasa Aman dan Nyaman Di Masyarakat Guna Wujudkan Wilayah Aman dan Kondusif,Jajaran Polsek Pasawahan Intensif Gelar KRYD

Daerah · 13 Jan 2023 00:30 WIB ·

Wagub Jabar Jenguk Pengemudi Ojek Online Yang Alami Patah Tulang Kaki di Garut


 Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum saat menjenguk pengemudi ojek online, Muhammad Bagus Hidayatulloh, yang mengalami patah tulang selama 10 tahun di RSUD dr. Slamet Garut, Kabupaten Garut, Kamis (12/01/2023). (Foto: Biro Adpim Jabar) Perbesar

Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum saat menjenguk pengemudi ojek online, Muhammad Bagus Hidayatulloh, yang mengalami patah tulang selama 10 tahun di RSUD dr. Slamet Garut, Kabupaten Garut, Kamis (12/01/2023). (Foto: Biro Adpim Jabar)

Kabupaten Garut,Infotipikor.com – Wakil Gubernur Uu Ruzhanul Ulum menjenguk pengemudi ojek online, Muhammad Bagus Hidayatulloh, yang mengalami patah tulang kaki selama 10 tahun di RSUD dr. Slamet Garut, Kabupaten Garut, Kamis (12/01/2023).

Kunjungan tersebut bertujuan untuk memastikan Bagus mendapatkan penanganan yang optimal. Selain itu, Pak Uu –sapaan Uu Ruzhanul– menyerahkan bantuan kesehatan kepada Bagus.

“Saya diperintahkan Pak Gubernur untuk menengok tukang ojek online atau ojol yang diberitakan (kakinya) sudah membusuk karena tidak mempunyai biaya (untuk pengobatan). Ternyata, setelah kita melihat, tidak terlalu membahayakan dan sudah ditangani secepatnya oleh RSUD Slamet Garut,” kata Pak Uu.

“Sehingga kemungkinan untuk sembuh sangat banyak. 100 persen insyaallah sembuh. Tapi, perlu waktu,” imbuhnya.

Selain itu, Pak Uu juga mengingatkan pentingnya masyarakat Jawa Barat untuk mengikuti program BPJS Kesehatan.

“Harapan kami pada masyarakat yang memiliki penyakit jangan ditunggu-tunggu (pengobatannya) sehingga penyakit semakin parah. Oleh karena itu, saya minta pada masyarakat yang belum masuk BPJS Kesehatan diusahakan jangan menunggu sakit,” katanya.

(Redaksi/Humas Jabar)

 

Artikel ini telah dibaca 17 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Batal Diundang Di Harlah Satu Abad NU, Uu Ruzhanul: Saya Tidak Masukkan ke Hati

2 Februari 2023 - 15:56 WIB

Uu Ruzhanul : Kabupaten Bekasi Punya Potensi di Sektor Perikanan

30 Januari 2023 - 20:28 WIB

Tinjau Aquarium Indonesia Pangandaran,Uu Ruzhanul : Sangat Indah

30 Januari 2023 - 20:22 WIB

Dalam Rapat Konsolidasi yang Diperluas,PW MIO Indonesia Jawa Barat Lakukan Penggantian Sekretaris

29 Januari 2023 - 11:47 WIB

Polemik Biaya Haji Tahun 2023, Ini Pandangan Rektor UIN SGD Bandung

25 Januari 2023 - 19:01 WIB

Ketua TP-PKK Kota Palu Diah Puspita,Hadiri Sosialisasi dan Pelatihan Kota Kita Ramah Keluarga

25 Januari 2023 - 17:47 WIB

Trending di Daerah