Menu

Mode Gelap
Polres Purwakarta,Raih Penghargaan Peringkat Pertama IKPA Dari KPPN Purwakarta Keren,Anak Anggota Satpolairud Polres Purwakarta Sabet 9 Medali di West Java Swimming Competition 2022 Polisi Di Purwakarta,Amankan Dua Dari Lima Pelaku Pengeroyokan Seorang Pemuda Warga Munjul Jaya Polsek Purwakarta Kota,Intensif Lakukan Patroli Blue Light Guna Berikan Rasa Aman dan Nyaman Di Masyarakat Guna Wujudkan Wilayah Aman dan Kondusif,Jajaran Polsek Pasawahan Intensif Gelar KRYD

Sosial & Budaya · 11 Jan 2023 15:29 WIB ·

Pembangunan Majelis Taklim Al-Hidayah Daarul Iman Altati Mulyati,Dimulai Presiden RBH 


 Pembangunan Majelis Taklim Al-Hidayah Daarul Iman Altati Mulyati,Dimulai Presiden RBH  Perbesar

Purwakarta,Infotipikor.com – Presiden Rekan Budi Hermawan (RBH) H.Budi Hermawan memulai pembangunan Majelis Taklim Al-Hidayah Daarul Iman Altati Mulyati di Koordinator Desa (Kordes) Cirangkong, Kordinator Kecamatan (Korcam) Cibatu,setelah sebelumnya meletakkan batu pertama pembangunan majelis tersebut.

“Atas segala karunia serta ijin Allah SWT, Presiden bersama Ibu memulai pembangunan Majelis Taklim Alhidayah Daarul Iman Altati Mulyati ini, setelah sebelumnya pada saat mancing bersama Korcam Cibatu dilakukan peletakan batu pertama,dan mulai hari ini insya Allah sampai selesai akan dibangun,” ungkap H.Budi Hermawan, Presiden RBH, saat memulai pembangunan di lokasi acara, Rabu (11/1)).

Menurutnya, pembangunan mesjid ini tidak lepas dari  kebutuhan warga sekitar khususnya pengajian anak-anak asuhan Kordes Cirangkong, Korcam Cibatu. Yang selama ini mendambakan adanya Majelis Taklim yang layak untuk penunjang pelaksanaan pengajian.

“Presiden bertekad bulat untuk membangun masjid ini karena disisi manfaat yang sangat besar untuk kepentingan umat. Penamaan Majelis Taklim Al-Hidayah Daarul Iman Altati Mulyati lepas dari sosok Ibunda Presiden yaitu Ibunda Tati Mulyati,agar segala kebaikan pembangunan sampai pemanfaatannya nanti untuk amal kebaikan Ibunda Presiden,” jelasnya.

“Mudah-mudahan pembangunan Majelis Taklim ini dilancarkan dan dimudahkan, sehingga cepat selesai dan segera bisa dimanfaatkan untuk warga masyarakat. Pembangunan masjid ini bukan hanya fisik bangunan saja, akan tetapi akan dibangun MCK, sarana air bersih serta interior dan kebutuhan isi di dalam mesjid tersebut ” tutupnya.

(Redaksi)

Artikel ini telah dibaca 26 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

UIN SGD Bandung,Salurkan Bantuan Alat Belajar Kepada Anak-Anak Korban Bencana Gempa Bumi Cianjur

20 Januari 2023 - 05:35 WIB

Kongkow Budaya ke 5 Mengupas Peranan Toa Sebio Dalam Sejarah

11 Januari 2023 - 10:42 WIB

Rudi Center Bersama Ketua DPRD Bangka Iskandar,S.IP, Bantu Bedah Rumah Warga Tak Mampu

7 Januari 2023 - 21:01 WIB

Pemdes Cibogohilir,Salurkan BLT Dana Desa Tahap 4

24 Desember 2022 - 16:44 WIB

Sanggar Tari Bunda Chila,Mengadakan Silaturahmi Serta Evaluasi Sanggar Tari Lomba Jaipong dan Rampak

18 Desember 2022 - 18:30 WIB

Kalapas Kelas IIA Karawang Bersama Dharmawanita,Giat Sosial Gempa Bumi Cianjur

5 Desember 2022 - 22:13 WIB

Trending di Sosial & Budaya