Menu

Mode Gelap
Polres Purwakarta,Raih Penghargaan Peringkat Pertama IKPA Dari KPPN Purwakarta Keren,Anak Anggota Satpolairud Polres Purwakarta Sabet 9 Medali di West Java Swimming Competition 2022 Polisi Di Purwakarta,Amankan Dua Dari Lima Pelaku Pengeroyokan Seorang Pemuda Warga Munjul Jaya Polsek Purwakarta Kota,Intensif Lakukan Patroli Blue Light Guna Berikan Rasa Aman dan Nyaman Di Masyarakat Guna Wujudkan Wilayah Aman dan Kondusif,Jajaran Polsek Pasawahan Intensif Gelar KRYD

Ekonomi & Bisnis · 7 Des 2022 19:24 WIB ·

Taour & Travel Haji dan Umroh PT Cahaya Raudhah,Gelar Diklat dan Bimbingan Calon Agen Cabang Purwakarta


 Taour & Travel Haji dan Umroh PT Cahaya Raudhah,Gelar Diklat dan Bimbingan Calon Agen Cabang Purwakarta Perbesar

Purwakarta,Infotipikor.com –Dewasa ini marak terjadi kasus penipuan yang terjadi pada agen Tour & Travel yang  menyulitkan masyarakat. Pasalnya,uang yang dikeluarkan untuk berangkat umroh tidaklah sedikit.

Oleh karena itu,calon jamaah umroh sebaiknya melakukan beberapa cara agar terhindar dari agen Tour & Travel abal-abal.Salah satunya harus super jeli dan teliti dalam memilah agen Tour & Travel. Contohnya, dengan memastikan agen atau biro tersebut sudah terdaftar di Kementerian Agama,kepastian jadwal keberangkatannya, track record agen atau biro bagus, dan sebagainya.

Sebagaimana yang di kemukakan oleh Drs Abdullah Andri sebagai kordinator Tour & Travel Haji dan Umroh Cahaya Raudhah.

“Kami melakukan sosialisasi dan bimbingan kepada calon agen-agen di Kabupaten Purwakarta,agar bisa memastikan kepada calon jamaah yang mau berangkat umroh untuk memilih Tour & Travel yang terpercaya dengan melihat 5 unsur yaitu,pasti travelnya, pasti keberangkatanya,pasti terbangnya,pasti hotelnya dan pasti visanya,”ujarnya saat ditemui dalam acara Diklat Agen bersama PT Cahaya Raudhah di Aula Gedung Baznas Kabupaten Purwakarta,Selasa (07/12/2022).

Menurut Andri,apabila ada Tour & Travel yang menawarkan jasa keberangkatan tidak memiliki unsur 5 pasti ini, patut dicurigai apa lagi dengan nilai ongkos yang relatif murah.

Lanjut, Andri mengatakan,bahwa saya menginginkan setiap agen-agen itu nanti mampu mensosialisasikan kepada calon jamaah tentang hal ini. Kemudian teknis pelaksanaan serta mampu memberikan edukasi tentang perjalanan umroh tersebut dari mana jamaah diberangkatkan serta bagaimana melakukan ibadah di sanq serta bagaimana dia di pulangkan kembali ketempat asalnya.Hal ini penting disampaikan agar jamaah nanti dapat menjalankan ibadah umrohnya dengan aman dan nyaman.

“Kami ingin memberikan yang terbaik kepada tamu tamu Allah dengan memberikan fasilitas dan pelayanan terbaik, selain itu juga harga paket yang kami tawarkan tidak berbeda jauh dari paket umroh reguler bintang 3 atau bintang 4. sehingga jamaah kami bisa beribadah dengan lancar,”jelasnya.

Lebih lanjut disampaikan Andri, bahwa siapapun bisa menjadi agen atau marketing kami,Dimana saya selaku kordinator Travel & Tour PT Cahaya Raudhah Cabang Purwakarta, membuka peluang sebesar-besarnya kepada siapapun untuk bermitra dengan kami, dan kami sangat menghargai kinerjanya dengan mendapatkan benefit khusus agen per 1 orang jamaah yang diberangkatkan.

PT Cahaya Raudhah Tour -Travel berkantor pusat di Kota Subang Jawa Barat,berfokus pada pelayanan umroh dengan fasilitas variatif pilihan hotel bintang 3, 4 dan 5 yaitu Paket Umroh VVIP.Sementara Kantor Cabang juga yang ada di Purwakarta yaitu di Gedung Dakwah alamat Jl A.Yani Cipaisan,Kantor Dewan Mesjid Indonesia (DMI),”pungkas Andri.

(Herman M)

 

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Program RKIH Penanaman Jambu Kristal,Didukung Pemdes Cimahi

30 Januari 2023 - 16:45 WIB

Kabar Gembira Bagi Petani Sawit Mandiri, PT.HIP Buol Naikan Pembelian TBS Menjadi Rp.1900 Per Kg

24 Januari 2023 - 05:37 WIB

Perum Jasa Tirta II Purwakarta,Masuk Dalam Jajaran 19 BUMN Informatif

15 Desember 2022 - 18:13 WIB

Dalam Rangka Program Ketahanan Pangan,Kelompok Tani Desa Cijaya Mengikuti Bimtek 

9 Desember 2022 - 11:53 WIB

Serius Dalam Pengembangan SDM,Jasa Tirta II Mengadakan Pelatihan Terkait dengan Management Resik

26 November 2022 - 11:18 WIB

Hore! Sekitar 50.000 Rumah di Bandung Timur,Bakal Teraliri Air Bersih

10 November 2022 - 15:48 WIB

Trending di Ekonomi & Bisnis