Pemdes Cikumpay bersama RM Amor,Salurkan Bantuan Korban Gempa di Cianjur

Purwakarta,Infotipikor.com – Untuk meringankan beban dan bentuk solidaritas kemanusiaan, Pemerintah Desa Cikumpay, Kecamatan Campaka, bersama Rumah Makan (RM) Amor salurkan bantuan untuk korban gempa bumi yang terjadi pada Senin (21/11) di Kabupaten Cianjur, yang menelan korban jiwa cukup banyak mengundang simpati dari berbagai kalangan.

“Hari ini kita salurkan bantuan berupa sembako, baju layak pakai dan donasi buat korban gempa bumi di Kabupaten Cianjur, pada Senin lalu dan tentunya korban sangat membutuhkan bantuan untuk kebutuhan sehari-hari,” ungkap Hj Rusmiati, Kepala Desa Cikumpay, saat serah terima bantuan kepada tim yang akan mengirim bantuan, Rabu (23/11).

Menurutnya, bantuan ini sebagai rasa kemanusiaan yang diderita saudara-saudara kita yang mungkin membutuhkan uluran tangan kita semua bukan saja do’a, akan tetapi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari terutama pemenuhan makanan dan pakaian.

“Alhamdulillah, kami dari pemerintah Desa Cikumpay kerjasama dengan RM Amor, bisa menyalurkan bantuan ini sebagai bentuk solidaritas kemanusiaan untuk mengurangi beban bagi korban gempa bumi di kabupaten Cianjur,” jelasnya.

“Mudah-mudahan dengan bantuan ini dari sisi nilai mungkin tidak seberapa namun paling tidak, kita dengan menyalurkan bantuan ini untuk meringankan beban bagi korban dan mungkin sangat ditunggu bagi mereka,” tutupnya.

Pada kesempatan tersebut Hj. Rusmiati Kepala Desa Cikumpay menyerahkan bantuan berupa sambako, pakaian layak pakai, dan uang. Tim langsung bergerak ke lokasi bencana ke Kabupaten Cianjur sebagai titik lokasi korban gempa bumi tersebut.

(Redaksi)

Redaksi

Media realita, terkini dan manusiawi