Menu

Mode Gelap
Polres Purwakarta,Raih Penghargaan Peringkat Pertama IKPA Dari KPPN Purwakarta Keren,Anak Anggota Satpolairud Polres Purwakarta Sabet 9 Medali di West Java Swimming Competition 2022 Polisi Di Purwakarta,Amankan Dua Dari Lima Pelaku Pengeroyokan Seorang Pemuda Warga Munjul Jaya Polsek Purwakarta Kota,Intensif Lakukan Patroli Blue Light Guna Berikan Rasa Aman dan Nyaman Di Masyarakat Guna Wujudkan Wilayah Aman dan Kondusif,Jajaran Polsek Pasawahan Intensif Gelar KRYD

Ekonomi & Bisnis · 7 Jan 2021 12:58 WIB ·

Musda Dekopinda Purwakarta, Rudi Priatna Terpilih Sebagai Ketua Baru 


 Musda Dekopinda Purwakarta, Rudi Priatna Terpilih Sebagai Ketua Baru  Perbesar

INFOTIPIKOR.COM | PURWAKARTA – Panitia Musyawarah Daerah Dewan Koperasi Indonesia Daerah 2021 menggelar acara Musda Dekopinda untuk menetapkan Ketua Dekopinda Purwakarta Periode 202O – 2025.

Acara tersebut dipimpin oleh Rudi Priatna Selaku pejabat PLT (Pelaksana Tugas). Dimana di hadiri oleh Nurodi.SE Selaku Ketua Dekopinwil Provinsi Jawa Barat, dan Ir.H.Tri Hartono,MM.(Asda II Pemkab Purwakarta).

Dalam acara tersebut ikut serta beberapa pemilik usaha, dan pembina koperasi. Kemudian dalam rangkaian acara tersebut pun, hasil keputusan bersama. Selanjutnya PLT Rudi Priatna melalui Musyawarah, kini di sahkan menjadi ketua Dekopinda Purwakarta untuk periode 2020-2025,Kamis (7/1/2021).

Rudi Priatna Selaku Ketua Dekopinda yang baru, memberikan harapan agar semua masyarakat dan para pemilik koperasi yang berada di Purwakarta. Mari bersatu dengan Dekopinda, dan bangun gerakan koperasi sebagai wadah usaha bersama berazaskan kekeluargaan.

“Saya berharap agar masyarakat Purwakarta yang mempunyai usaha koperasi, marilah bersatu dengan Dekopinda dengan moto yang sudah kita tetapkan berazaskan kekeluargaan” Ucapnya.

Di tempat yang sama, Ir.H.Tri Hartono,MM.(Asda II Pemkab Purwakarta) menjekaskan, bahwa dengan adanya Dekopinda sebagai energi baru dan herakan baru. Dan berharap koperasi yang ada di Purwakata ini, dapat bersinergi demi memajukan koperasi di Purwakarta.

“Dengan adanya Dekopinda ini sebagai gerakan baru, dan harapannya agar bisa bersinergi dengan dinas koperasi dan memajukan koperasi di Purwakarta agar lebih baik lagi” Ungkapnya.

Di tempat yang berbeda Nurodi.SE Selaku Ketua Dekopinwil Provinsi Jawa Barat, memberikan harapan untuk Dekopinda Purwakarta. Dalam hal ini agar dapat bersinergi dan bermitra dengan pemerintah Purwakarta dalam membangun koperasi, mengingat banyak sekali koperasi di wilayah kabupaten Purwakarta yang belum tergabung.

“Hal-hal yang belum terselesaikan baik itu permasalahan internal kepengurusan maupun aset yang di miliki oleh Dekopinda akan di musyawarahkan berdasarkan surat keputusan yang sah.Ya saya berharap dengan musda dekopinda ini dapat bersinergi”,ungkapnya.*(Man)

 

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Program RKIH Penanaman Jambu Kristal,Didukung Pemdes Cimahi

30 Januari 2023 - 16:45 WIB

Kabar Gembira Bagi Petani Sawit Mandiri, PT.HIP Buol Naikan Pembelian TBS Menjadi Rp.1900 Per Kg

24 Januari 2023 - 05:37 WIB

Perum Jasa Tirta II Purwakarta,Masuk Dalam Jajaran 19 BUMN Informatif

15 Desember 2022 - 18:13 WIB

Dalam Rangka Program Ketahanan Pangan,Kelompok Tani Desa Cijaya Mengikuti Bimtek 

9 Desember 2022 - 11:53 WIB

Taour & Travel Haji dan Umroh PT Cahaya Raudhah,Gelar Diklat dan Bimbingan Calon Agen Cabang Purwakarta

7 Desember 2022 - 19:24 WIB

Serius Dalam Pengembangan SDM,Jasa Tirta II Mengadakan Pelatihan Terkait dengan Management Resik

26 November 2022 - 11:18 WIB

Trending di Ekonomi & Bisnis