Menu

Mode Gelap
Polres Purwakarta,Raih Penghargaan Peringkat Pertama IKPA Dari KPPN Purwakarta Keren,Anak Anggota Satpolairud Polres Purwakarta Sabet 9 Medali di West Java Swimming Competition 2022 Polisi Di Purwakarta,Amankan Dua Dari Lima Pelaku Pengeroyokan Seorang Pemuda Warga Munjul Jaya Polsek Purwakarta Kota,Intensif Lakukan Patroli Blue Light Guna Berikan Rasa Aman dan Nyaman Di Masyarakat Guna Wujudkan Wilayah Aman dan Kondusif,Jajaran Polsek Pasawahan Intensif Gelar KRYD

Ragam & Olah Raga · 23 Okt 2022 19:32 WIB ·

Presiden RBH Gelar Safar Umroh,Sekaligus Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW


 Presiden RBH Gelar Safar Umroh,Sekaligus Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Perbesar

Purwakarta,Infotipikor.com – Presiden Rekan Budi Hermawan (RBH), peringati Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus pelaksanaan Safar Umroh jelang pemberangkatan Presiden RBH bersama keluarga ke tanah suci.

“Selain peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW presiden bersama keluarga akan melaksanakan ibadah umroh sekaligus melaksanakan safar umroh bersama keluarga besar RBH,  Korkab, Korcam, Kordes dan masyarakat lingkungan,” ungkap H Budi Hermawan, Presiden RBH saat pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus safar umroh, dirumah kediamannya, Minggu (23/10).

Menurut Presiden, kegiatan safar umroh sebagai bagian silaturahmi dengan keluarga besar,saling memaafkan agar saat berangkat tidak ada beban untuk melaksanakan ibadah dan lebih khusuk. “Mudah-mudahan dengan kegiatan safar umroh diisi dengan silaturahmi dan pengajian, menjadikan do’a khususnya bagi presiden dan keluarga yang akan berangkat ibadah umroh,” jelasnya.

Sebelum berangkat umroh ini, lanjutnya, Presiden bersama keluarga melaksanakan safari ziarah marathon ke maqom orang tua (Purwakarta), maqom guru (Sela Awi-Purwakarta), maqom mertua (Indramayu),  maqom guru kedua (Cabang Bungin-Bekasi), maqom guru ketiga (Galunggung-Tasikmalaya), maqom guru keempat (Surabaya), dan maqom sanad mekah madinah.

“Ziarah ke makkah madinah merupakan ziarah sanad dengan tawasulnya ismul a’dom,” tuturnya.

“Mudah-mudahan dalam melaksanakan ibadah umroh ini menjadikan do’a agar semua harapan dan do’a terkabulkan baik harapan pribadi maupun keluarga besar RBH beserta programnya yang saat ini sedang digarap,”tutupnya.

Pada kesempatan tersebut dihadiri Wakil Bupati Purwakarta H.Aming, Camat Campaka H.Ade Sumarna, Danramil Campaka Kapt Arm Bambang Priambodo, anggota DPRD Purwakarta Hj Ina Herlina dan H Arief Kurniawan, Korkab, Korcam dan Kordes se-Kabupaten Purwakarta. Juga diadakan pengajian beberapa penceramah, santunan anak yatim serta tebus murah sembako bagi warga masyarakat yang membutuhkan. Diakhiri dengan musafahah presiden beserta keluarga yang akan berangkat umroh dengan yang hadir.

(Redaksi)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Warga Rw 04 Perum Kotabaru-Kahuripan,Lakukan Kerja Bakti Bersihkan Makam

29 Januari 2023 - 09:39 WIB

Ratusan Karateka INKANAS,Gelar Latihan Bersama di Halaman Mako Polres Purwakarta

28 Januari 2023 - 18:41 WIB

UIN SGD Bandung,Ambil Bagian Dalam Kegiatan Jalan Sehat Kerukunan dan Deklarasi Damai Kemenag RI

22 Januari 2023 - 16:38 WIB

Ingin Tahu Ekosistem Taman Cinta Masjid? Ayo Kunjungi UIN SGD Bandung

20 Januari 2023 - 05:45 WIB

ITB Jatiluhur International TRIATHLON 2023,Dinodai Ucapan Oknum Panitia Yang Tidak Bersahabat Dengan Wartawan

15 Januari 2023 - 15:17 WIB

Bupati Purwakarta,Buka ITB Jatiluhur International Trialthon 2023

15 Januari 2023 - 14:16 WIB

Trending di Ragam & Olah Raga