Menu

Mode Gelap
Polres Purwakarta,Raih Penghargaan Peringkat Pertama IKPA Dari KPPN Purwakarta Keren,Anak Anggota Satpolairud Polres Purwakarta Sabet 9 Medali di West Java Swimming Competition 2022 Polisi Di Purwakarta,Amankan Dua Dari Lima Pelaku Pengeroyokan Seorang Pemuda Warga Munjul Jaya Polsek Purwakarta Kota,Intensif Lakukan Patroli Blue Light Guna Berikan Rasa Aman dan Nyaman Di Masyarakat Guna Wujudkan Wilayah Aman dan Kondusif,Jajaran Polsek Pasawahan Intensif Gelar KRYD

Ragam & Olah Raga · 20 Nov 2022 13:59 WIB ·

Ribuan Goweser dari Berbagai Daerah di Jabar,Ikuti PUMA Gobrek#1 Bersama Karang Taruna Kecamatan Campaka


 Ribuan Goweser dari Berbagai Daerah di Jabar,Ikuti PUMA Gobrek#1 Bersama Karang Taruna Kecamatan Campaka Perbesar

Purwakarta,Infotipikor.com – Dalam rangka memperingati hari pahlawan 10 November 2022,Karang Taruna Kecamatan Campaka bekerjasama dengan Purwakarta Mountain Bike Adventure (PUMA) Gobrek#01,menggelar Fun Bike Adventure dengan rute Kecamatan Campaka,Purwakarta,Minggu (20/11/2022).

Menurut Ketua Karang Taruna Kecamatan Campaka,H.Ahmad,ST sekaligus Ketua Panitia mengatakan,bahwa kegiatan gowes ini dilaksanakan masih dalam rangka memperingati hari pahlawan.

“Semoga acara gowes ini menjadi kegiatan yang berkesinambungan dilaksanakan,karena menjadi program Karang Taruna Kecamatan Campaka,”Ujarnya.

Sementara,Ketua PUMA Kabupaten Purwakarta,Sigit Hartono menyampaikan,bahwa kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama PUMA dengan Karang Taruna Kecamatan Campaka,yang diikuti lebih dari 2.000 orang peserta yang datang dari berbagai komunitas dan daerah di Jawa Barat,dan para peserta nantinya akan melalui rute sepanjang 4 kilometer yang telah disiapkan oleh panitia.

“Para peserta nantinya akan memperebutkan berbagai hadiah yang dipersiapkan oleh panitia,diantaranya,mobil pick up,motor,sepeda dan masih banyak hadiah lainnya,”jelasnya.

Lanjut,Sigit,even ini merupakan even terbesar kelima yang telah diselenggarakan pihaknya.Untuk kolaborasi dengan Karang Taruna baru yang pertama kalinya.

Ade Sumarna,Camat Campaka mengatakan,bahwa,dirinya sangat mengapresiasi kepada pengurus Karang Taruna Kecamatan Campaka,mulai dari Ketua hingga jajarannya.

“Even ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan hari pahlawan 10 November,juga memang gebyarnya Campaka, dan baru pertama kali dilaksanakan selama saya menjadi Camat di Kecamatan Campaka,dan tidak disangka segebyar ini acaranya,”Bebernya.

“Saya tekankan kepada Karang Taruna,kedepannya lebih sinergis dan gebyar lagi.Sekiranya ada hal-hal yang kurang dalam pelaksanaan acaranya,wajar-wajar saja,” Pungkas Camat Campaka.

Turut hadir dalam acara gowes yang diselenggarakan PUMA Gobrek bersama Karang Taruna Kecamatan Campaka,Muspika Campaka,Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta,Ketua KSI,Ketua Karang Taruna Kabupaten Purwakarta,Ketua ISSI Kabupaten PurwakartaKomunitas Cowes dan para peserta.

(Herman.M)

 

 

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Warga Rw 04 Perum Kotabaru-Kahuripan,Lakukan Kerja Bakti Bersihkan Makam

29 Januari 2023 - 09:39 WIB

Ratusan Karateka INKANAS,Gelar Latihan Bersama di Halaman Mako Polres Purwakarta

28 Januari 2023 - 18:41 WIB

UIN SGD Bandung,Ambil Bagian Dalam Kegiatan Jalan Sehat Kerukunan dan Deklarasi Damai Kemenag RI

22 Januari 2023 - 16:38 WIB

Ingin Tahu Ekosistem Taman Cinta Masjid? Ayo Kunjungi UIN SGD Bandung

20 Januari 2023 - 05:45 WIB

ITB Jatiluhur International TRIATHLON 2023,Dinodai Ucapan Oknum Panitia Yang Tidak Bersahabat Dengan Wartawan

15 Januari 2023 - 15:17 WIB

Bupati Purwakarta,Buka ITB Jatiluhur International Trialthon 2023

15 Januari 2023 - 14:16 WIB

Trending di Ragam & Olah Raga