Menu

Mode Gelap
Polres Purwakarta,Raih Penghargaan Peringkat Pertama IKPA Dari KPPN Purwakarta Keren,Anak Anggota Satpolairud Polres Purwakarta Sabet 9 Medali di West Java Swimming Competition 2022 Polisi Di Purwakarta,Amankan Dua Dari Lima Pelaku Pengeroyokan Seorang Pemuda Warga Munjul Jaya Polsek Purwakarta Kota,Intensif Lakukan Patroli Blue Light Guna Berikan Rasa Aman dan Nyaman Di Masyarakat Guna Wujudkan Wilayah Aman dan Kondusif,Jajaran Polsek Pasawahan Intensif Gelar KRYD

Ragam & Olah Raga · 8 Nov 2022 09:05 WIB ·

Kongres I MIO Indonesia Akan Dibuka Oleh Mentri BUMN,Dihadiri Dewan Pers,Kementrian Kominfo Serta Kementrian Hukum dan Ham


 Kongres I MIO Indonesia Akan Dibuka Oleh Mentri BUMN,Dihadiri Dewan Pers,Kementrian Kominfo Serta Kementrian Hukum dan Ham Perbesar

Mataram,Infotipikor.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Media Independen Online (MIO) Indonesia,segera menggelar Konggres I pada 25 dan 26 November 2022 mendatang, di Golden Boutique Hotel, Jakarta.

Konggres I MIO Indonesia akan dibuka secara resmi Menteri BUMN Erick Thohir dan dihadiri Dewan Pers, Kementerian Kominfo dan Kementerian Hukum dan HAM.

“Sesuai jadwal, akan dibuka oleh Pak Erick Thohir dan beberapa Kementerian turut hadir,” ujar Ketua DPP MIO INDONESIA, AYS Prayogie, di Jakarta, Senin 7 November 2022.

Menjelang Konggres I MIO Indonesia yang kurang dari 2 minggu ke depan, AYS Prayogie tetap memberikan semangat kepada para pengurus dari level DPW di wilayah hingga pengurus daerah atau DPD di seluruh Indonesia.

“Semoga rekan-rekan semua senantiasa dilancarkan dan dimudahkan oleh-NYA jelang Kongres ke-1 MIO Indonesia yang pelaksanaannya kurang dari 3 minggu lagi,” harap AYS Prayogie.

AYS Prayogie mengajak segenap pengurus untuk mensukseskan Konggres I MIO Indonesia, sehingga berjalan lancar dan sesuai harapan bersama.

Dalam Kongres I yang akan dihadiri seluruh pengurus DPP, DPW dan DPD tersebut, akan dilaksanakan rapat pleno I, II dan III.

Dalam rapat akan dibahas berbagai hal terkait organisasi secara keseluruhan,termasuk penentuan dan pemilihan calon Ketua umum DPP MIO Indonesia periode 2022-2027.

Konggres I ini, selain memilih Ketua Umum yang akan memimpin 5 tahun ke depan, juga akan mematangkan pembahasan program jangka pendek dan jangka panjang.

Diungkap AYS Prayogie, saat ini MIO Indonesia telah memiliki kepengurusan di 18 Provinsi dan 79 Kabupaten/Kota yang nantinya akan terus bertambah.

MIO Indonesia juga terus berkolaborasi dan menyusun kerangka dasar media, sehingga terciptanya industri media yang sehat dan berkelanjutan atau sustainable.

Ia berharap, pada Konggres I nanti berjalan lancar sesuai rencana dan menghasilkan pemimpin yang kredibel, profesional,sehingga MIO Indonesia menjadi lembaga yang semakin besar dan berkibar.

Terpisah, Ketua MIO Indonesia Provinsi NTB Feryal Mukmin, menegaskan, bahwa dirinya bersama semua pengurus DPW dan DPD siap mensukseskan Konggres I MIO Indonesia.

“Kami siap mensukseskan Konggres I MIO Indonesia,dan insya Allah kami pengurus DPW dan DPD akan hadir bersama-sama di Jakarta,” katanya.

Ia berharap, pada Kongres I nanti, ada berbagai macam terobosan yang dihasilkan, sehingga MIO Indonesia lebih maju dan berkembang dari sisi bisnis dan membangun relasi dengan berbagai pihak.

Melalui moment kongres I di Jakarta nanti, tambah Feryal, MIO Indonesia juga harus serius meningkatkan kualitas jurnalisme berbasis digital di tanah air.

Senada itu, Ketua MIO Indonesia Provinsi Jabar Azhari menambahkan MIO Indonesia adalah Organisasi Perusahaan Pers,dan berbasis terhadap pengembangan profesi wartawan dan perusahaan.

“Kami berharap melalui Kongres I nanti akan melahirkan terobosan-terobosan hebat, yang mampu lebih membesarkan organisasi dan membangun media-media online yang jadi anggotanya,” tegas Azhari.

Untuk itu, tegas Azhari, merupakan keharusan baik ditingkat DPW maupun DPD yang telah bergabung dalam keluarga besar MIO Indonesia, agar bersama-sama mensukseskan Kongres I MIO Indonesia.

(Redaksi)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Warga Rw 04 Perum Kotabaru-Kahuripan,Lakukan Kerja Bakti Bersihkan Makam

29 Januari 2023 - 09:39 WIB

Ratusan Karateka INKANAS,Gelar Latihan Bersama di Halaman Mako Polres Purwakarta

28 Januari 2023 - 18:41 WIB

UIN SGD Bandung,Ambil Bagian Dalam Kegiatan Jalan Sehat Kerukunan dan Deklarasi Damai Kemenag RI

22 Januari 2023 - 16:38 WIB

Ingin Tahu Ekosistem Taman Cinta Masjid? Ayo Kunjungi UIN SGD Bandung

20 Januari 2023 - 05:45 WIB

ITB Jatiluhur International TRIATHLON 2023,Dinodai Ucapan Oknum Panitia Yang Tidak Bersahabat Dengan Wartawan

15 Januari 2023 - 15:17 WIB

Bupati Purwakarta,Buka ITB Jatiluhur International Trialthon 2023

15 Januari 2023 - 14:16 WIB

Trending di Ragam & Olah Raga