Menu

Mode Gelap
Polres Purwakarta,Raih Penghargaan Peringkat Pertama IKPA Dari KPPN Purwakarta Keren,Anak Anggota Satpolairud Polres Purwakarta Sabet 9 Medali di West Java Swimming Competition 2022 Polisi Di Purwakarta,Amankan Dua Dari Lima Pelaku Pengeroyokan Seorang Pemuda Warga Munjul Jaya Polsek Purwakarta Kota,Intensif Lakukan Patroli Blue Light Guna Berikan Rasa Aman dan Nyaman Di Masyarakat Guna Wujudkan Wilayah Aman dan Kondusif,Jajaran Polsek Pasawahan Intensif Gelar KRYD

Ragam & Olah Raga · 7 Nov 2022 10:12 WIB ·

GEMA ABW,Munculkan Bibit Baru E-Sport


 GEMA ABW,Munculkan Bibit Baru E-Sport Perbesar

Lamongan, infotipikor.com – Gerakan Muda Untuk Anies Baswedan (GEMA ABW) Jawa Timur, dalam rangka mewadahi hobby anak muda, sekaligus memperkenalkan kepada kaum muda milenial terkait figur Anies Baswedan dan gagasannya melalui turnamen Free Fire Offline Piala Anies Baswedan.

Kabupaten Lamongan pada Minggu, (6/11/22) menjadi salah satu tuan rumah turnamen Free Fire Offline Piala Anies Baswedan region Lamongan, Tuban dan Gresik yang dilaksanakan di Blangkon Coffe Jln.Veteran Kabupaten Lamongan sejak pukul 09.00-16.00 wib.

Turnamen yang di gelar tersebut,merupakan rangkaian acara roadshow di beberapa kota yang ada di Jawa Timur dan di ikuti oleh atlet E-Sport pemula dari kota/kabupaten sekitar, yang mayoritas adalah anak-anak muda.

Melalui turnamen Free Fire Offline ini, panitia berharap tidak hanya sebatas uforia main game saja namun, panitia juga berharap nantinya akan muncul atlit-atlit E-Sport berkabakat dan berprestasi di cabang olah raga (cabor) ini.

Perlu diketahui bahwa, E-Sport merupakan cabor baru yang saat ini sangat di gandrungi oleh kalangan anak-anak muda, mayoritas kota dan kabupaten punya komunitas masing-masing. Oleh karena itu, GEMA ABW perlu untuk mewadahi anak-anak muda tersebut, dalam rangkaian turnamen, panitia juga memperkenalkan Anies Baswedan sebagai salah satu tokoh bangsa yang akan maju dalam pilpres 2024 mendatang.

Kenapa ini menjadi hal yang penting? Agar anak muda tidak Apolitis, tapi bisa terlibat langsung dalam pemilihan, hal ini disampaikan oleh Dwi Febri Hendro Cahyono selaku Koordinator GEMA ABW Bidang Hubungan ekonomi dan anak muda kreatif, “Turnamen piala Anies Baswedan di sambut sangat antusias di Kabupaten Lamongan dan sekitarnya, terbukti turnamen ini kemaren di ikuti oleh 36 tim dan setiap tim terdiri dari 4 orang”.

Seperti yang di ungkapkan oleh salah satu peserta yang berasal dari Lamongan bahwa, turnamen yang memperebutkan piala Anies Baswedan ini harus terus di lakukan untuk memfasilitasi Hobby dan kemampuan kita.

Menutup sesi Pers Rilis, Dwi Febri Hendro Cahyono juga menyampaikan bahwa, acara ini akan segera di gelar di tingkat Provinsi sebagai lanjutan dari turnamen Free Fire Offline tingkat Kabupaten/Kota.

(Misti/Red)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Warga Rw 04 Perum Kotabaru-Kahuripan,Lakukan Kerja Bakti Bersihkan Makam

29 Januari 2023 - 09:39 WIB

Ratusan Karateka INKANAS,Gelar Latihan Bersama di Halaman Mako Polres Purwakarta

28 Januari 2023 - 18:41 WIB

UIN SGD Bandung,Ambil Bagian Dalam Kegiatan Jalan Sehat Kerukunan dan Deklarasi Damai Kemenag RI

22 Januari 2023 - 16:38 WIB

Ingin Tahu Ekosistem Taman Cinta Masjid? Ayo Kunjungi UIN SGD Bandung

20 Januari 2023 - 05:45 WIB

ITB Jatiluhur International TRIATHLON 2023,Dinodai Ucapan Oknum Panitia Yang Tidak Bersahabat Dengan Wartawan

15 Januari 2023 - 15:17 WIB

Bupati Purwakarta,Buka ITB Jatiluhur International Trialthon 2023

15 Januari 2023 - 14:16 WIB

Trending di Ragam & Olah Raga