Wahana Taman Wisata Love Refi Pekanbaru,Ramai Dikunjungi Kalangan Pelajar

Pekanbaru | Infotipikor.com –
Taman wisata love refi yang berlokasi di Jl Seroja Ujung,Kecamatan Kulim, Pekanbaru, ramai dikunjunggi dari kalangan anak-anak sekolah tingkat TK, SD, dan SLTP.
Dari pantauan awak media senin (01/08/22) pagi, adanya anak-anak yang sedang belajar di dalam Taman Wisata Love Refi. Kedatangan anak-anak sekolah terpantau sangat antusias kala melihat wahana yang ada di dalam wisata tersebut seperti kolam renang, panahan, melukis, prahu bebek, atv,dan lain-lain.

Ditempat yang sama,Tengku Zulfan salah seorang guru  SD Brilian saat membawa anak-anak didiknya mengatakan,keberadaan Taman Wisata Love Refi ini merupakan bagian dari pendidikan di Kota Pekanbaru.

” Keberadaan taman wisata Love Refi ini merupakan hal yang sangat penting dalam usaha memajukan pendidikan di Kota Pekanbaru,”Ujarnya.

Sementara,Jaswirdani selaku pengelolah taman wisata Love Refi kepada awak media mengatakan,bahwa Taman Wisata Love Refi ini menjadi sarana learning atau tempat belajar beberapa mata pelajaran bagi anak-anak sekolah tingkat TK, SD, dan SLTP.

“Untuk melatih keberanian anak,disini juga ada flying fox, kolam renang dan lain-lain. Tujuannya adalah agar anak- anak bisa belajar, jadi senang, dan juga di Taman Love Refi ini buka setiap hari dengan tiket masuk yang sangat terjangkau,” Jelas Win yang oleh warga setempat memanggilnya.

Lanjut,win menambahkan,bahwa disini juga ada wahana kolam renang, bebek dayung, memberi makan ikan di kolam, panahan, melukis, dan juga ada edukasi ternak hewan, tanaman anggur, dan juga menyediakan sewa pelaminan tempat acara pesta pernikahan dan beberapa busana pengantin melayu, batak, minang, jawa, dan lain lain dengan sewa yang terjangkau.

Taman Wisata Love Refi ini adalah merupakan taman bermain yang banyak di manfaatkan oleh masyarakat luas,untuk melakukan berbagai kegiatan yang menyenangkan,” Ungkap Win.

Pantauan awak media seperti yang diketahui isi Taman Love Refi terdapat Gazebo tempat untuk bersantai,guna menghilangkan stress atau penat akibat rutintas harian yang melelahkan,dan Taman Wisata Love Refi ini dapat juga menjadi tempat untuk bertamasya bersama keluarga serta juga bisa melakukan kegiatan olahraga seperti bersepeda, dan sekedar joging.

Sambil nenikmati pemandangan yang indah melakukan swafoto atau selfi adalah kegiatan yang paling digemari generasi muda,
Pemandangan yang indah dan suasana yang nyaman menjadi tempat yang tepat untuk mengabdikan momen tersebut, apalagi ditaman ini dikunjungi bersama keluarga atau sahabat, tentu menjadi hiburan tersendiri.

Taman Wisata Love Refi juga menyediahkan banyak tempat jajanan yang dapat dinikmati,salah satunya Pujasera Love Refi. Dengan menyediakan bermacam-macam menu makanan dan minuman mengenyangkan,dan disertai pangung hiburan berkaroke untuk umum tanpa dipungut bayaran.

( Ags)

Redaksi

Media realita, terkini dan manusiawi

Pengunjung Kami

0 1 3 7 4 9
Users Today : 82
Users Yesterday : 86
Users Last 7 days : 514
Users Last 30 days : 1054
Users This Month : 705
Users This Year : 6743
Total Users : 13749
Views Today : 135
Views Yesterday : 151
Views Last 7 days : 1010
Views Last 30 days : 2041
Views This Month : 1399
Views This Year : 13662
Total views : 31515
Who's Online : 0
Your IP Address : 44.200.171.74
Server Time : 2022-08-14