Polres Purwakarta Peduli,Salurkan Bantuan Sosial Ke Ponpes Riyadhul Fata

Purwakarta | Infotipikor.com – Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta menyalurkan bantuan sosial sebagai bentuk kepedulian pada sesama ke Pondok Pesantern Riyadhul Fata di Kampung Cigangsa, Desa Campakasari, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta, pada Kamis, 23 Juni 2022.

Bantuan paket sembako ini disalurkan masih dalam rangka menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke 76 dipimpin langsung oleh Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto dan didampingi Pejabat Utama Polres yang diterima Pimpinan Pondok Pesantern Riyadhul Fata, Aa Asep Sibaweh.

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto mengatakan,kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76,yang sekaligus mempererat dan meningkatkan hubungan silaturahmi dengan tokoh agama dengan pihak Kepolisian.

“Bantuan sosial ini merupakan wujud partisipasi dan kepedulian Polri dengan cara saling berbagi kepada sesama yang membutuhkan. Jelang hari Bhayangkara ke-76 kami hadir langsung di tengah-tengah masyarakat untuk menyalurkan bantuan sosial,” ungkap pria yang akrab disapa Hery itu.

Menurutnya, pembagian bansos ini merupakan wujud nyata kontribusi Polres Purwakarta,dalam membantu meringankan beban sesama yang membutuhkan uluran tangan.

“Serta langkah mempererat kemitraan dan silaturrahmi guna mendukung tugas pokok Kepolisian selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” tutur perwira polisi yang terkenal dengan keramahannya itu.

Hery pun berharap bantuan sosial yang diberikan oleh Polri tersebut dapat membantu masyarakat serta meringankan beban ekonomi dan bermanfaat ditengah masa pemulihan ekonomi secara global saat ini.

“Mudah-mudahan bantuan sosial yang kami berikan ini bermanfaat bagi para santri di Pondok Pesantern Riyadhul Fata. Tak banyak yang bisa kami berikan, setidaknya menjadi contoh dan motivasi bagi siapapun untuk turut peduli akan kondisi sosial disekitarnya,” ucap AKBP Suhardi Hery Haryanto.

Sementara itu, Pimpinan Pondok Pesantern Riyadhul Fata, Aa Asep Sibaweh, mengucapkan terima kasih kepada Polres Purwakarta yang telah memberikan bantuan sosial tersebut. Mereka pun berharap Polri kedepannya semakin profesional dan presisi.

“Terima kasih, kami ucapkan buat pak Kapolres Purwakarta beserta jajarannya atas bantuan yang telah diberikan, semoga Polri selalu tetap jaya dan dicintai masyarakat,” singkat Asep Sibaweh.

(Redaksi)

Redaksi

Media realita, terkini dan manusiawi

Pengunjung Kami

0 1 3 7 4 9
Users Today : 82
Users Yesterday : 86
Users Last 7 days : 514
Users Last 30 days : 1054
Users This Month : 705
Users This Year : 6743
Total Users : 13749
Views Today : 135
Views Yesterday : 151
Views Last 7 days : 1010
Views Last 30 days : 2041
Views This Month : 1399
Views This Year : 13662
Total views : 31515
Who's Online : 1
Your IP Address : 44.200.171.74
Server Time : 2022-08-14